SOP SUbarashi untuk Ginjal

Apakah Penyakit Ginjal Bisa Sembuh dengan SOP Subarashi?

Saya Melihat Video Penyakit Gagal Ginjal Kronis Membaik setelah rutin menggunakan Produk AFC, boleh dijelaskan? Karena saya salah satu penderita gagal ginjal.

Manfaat SOP Subarashi untuk Gagal Ginjal

Layaknya kendaraan, sudah sewajarnya memang bahwa kondisi kesehatan tubuh kita terus di periksa secara berkala. Apakah itu dengan cek gula darah, kolesterol dan lain sebagainya termasuk ginjal.

Pada beberapa kesempatan pada era Pandemi Covid-19 ini, saya beberapa kali mengikuti Seminar Kesehatan, salah satunya adalah masalah ginjal.

Ternyata ketika kita mengalami sakit ginjal tidak langsung ketahuan, bahwa ginjal kita itu sudah bermasalah. Tetapi bisa saja secara tiba-tiba ginjal kisa sakit dan ternyata sudah stadium 3 atau 4. Biasanya ketika terasa itu karena sudah parah.

Ginjal merupakan organ vital yang perlu di jaga. Betapa tidak, organ satu ini berfungsi untuk menyaring darah, membuang limbah dan racun dari tubuh.

Kondisi Ginjal Bermasalah
Kondisi Ginjal Bermasalah

Kenali Kenali 7 tanda ginjal anda bermasalah :

Tekanan Darah Tinggi

Ada saatnya ketika anda mengalami darah tinggi, maka akan terganggu ginjal anda. Mengapa bisa terjadi? Karena terjadinya penyempitan pembuluh darah pada ginjal yang mengertu, ini mengakibatkan teradinya penyumbatan nutrisi masuk ke ginjal.

Ketika itu terjadi, maka kerusakan pada sel-sel ginjal akan terjadi. Jadi tidak heran ketika hipertensi terjadi akan mengganggu ginjal anda.

Intensitas Buar Air Kecil

Kalau anda terlalu sering buang air kecil karena banyak minum, perlu juga anda waspadai. Jangan sampai karena ada gangguan pada ginjal anda. Selain buang air kecil sering juga disertai dengan adanya sakit punggung, sakit pada pangkal paha, mual, muntah, demam, serta menggigil.

Jangan lupa perhatikan juga warna kencing anda, apakah kuning, putih atau coklat, jangan-jangan sudah bercampur dengan darah urine anda, tanpa anda sadari. Lebih lengkapnya akan kita bahas berikutnya.

Konsentrasi Berkurang

Ternyata penumpukan racun pada darah bisa membuat anda tidak konsentrasi. Mengapa bisa terjadi? Karena kerja ginjal tidak bisa optimal. Pada akhirnya Anda akan merasakan seperti :

  • Lelah
  • Lemah, dan
  • Kurang berkonsentrasi.

Lebih parahnya, kalau ini sering terjadi, efek dari gagal ginjal ini menyebabkan adanya penumpukan racun di otak.

Kaki dan Tangan Membengkak

Pembengkakan pada kaki dan tangan pada umumnya terjadi bagi anda yang mengalami ginjal, hati dan jantung. Tetapi selain itu bisa juga terjadi pada ibu yang sedang hamil, kalau anda perempuan.

Ini terjadi akibat ginjal tidak bekerja dengan normal sehingga membuat cairan menumpuk dan terjadi pembengkakan. Jika ini terjadi, maka anda bisa memperhatikan apakah anda mengalami pegal-pegal atau intensitas buang air kecil anda sering?

Selain masalah ginjal memang bisa saja terjadi karena infeksi, pembekuan darah, Insufisiensi vena dan efek samping karena anda mengkonsumsi obat.

Darah dalam Urine

Menurut rsmmc.co.id bahwa darah dalam urin itu bisa terjadi karena :

  • Infeksi pada kandung kemih, anda akan merasakan rasa terbakar atau nyeri saat buang air kecil
  • Infeksi ginjal, yang sering juga menyebabkan sakit punggung dan demam
  • Batu ginjal, yang biasanya juga menyebabkan sakit punggung
  • Penyakit ginjal tertentu
  • Olahraga yang terlalu berlebihan
  • Cedera (misalnya, jika Anda jatuh dari sepeda dan memar ginjal)
  • Pembesaran prostat (disebut “benign prostatic hyperplasia”), yang umum terjadi pada pria lanjut usia
  • Kanker kandung kemih, prostat, atau ginjal (kanker jarang menyebabkan darah dalam urin, dan biasanya menyerang orang yang berusia di atas 50 tahun)

Ada beberapa cara yang bisa dilakukan, agar diketahui, apa yang menjadi penyebabnya seperti :

  1. Tes Urin
  2. Tes Darah
  3. CT Scan
  4. USG Ginjal
  5. Sitos Kopi dan
  6. Biopsi Ginjal

Nyeri Punggung Bagian bawah dan kram otot

Semua orang mungkin saja bisa mengalami sakit pada bagian bawah punggu dan kram otot. Bisa karena mengangkat beban berat atau salah tidur.

Tidak bisa diabaikan begitu saja, perlu anda perhahatikan apakah memang ada gangguan lain seperti :

  1. Urine keruh atau bahkan berdarah,
  2. Buang air kecil sakit,
  3. Mual, muntah, sembelit atau
  4. Diare, demam, pusing, dan kelelahan.

Kalau hanya sakit pungung saja belum tentu, tetapi bila disertai dengan ciri lainnya bisa aja itu gejala awal ginjal anda sedang bermasalah.

Sulit tidur

Biasanya sering dikaitkan dengan masalah pikiran / stress. Mungkin karena ada pekerjaan yang belum selesai atau masalah keluarga. Itu terjadi pada umumnya.

Ternyata ginjal yang bermasalah juga bisa membuat anda sulit tidur. Tetapi memang ini terjadi kebanyakan pada mereka yang sudah mengalami gagal ginjal kronis. Karena kotoran dalam darah tidak bisa di proses secara baik oleh ginjal.

Pengobatan Gagal Ginjal

Ada beberapa pengobatan yang bisa anda lakukan, tentu anda harus ke dokter agar dilakukan pemeriksaan secar menyeluruh, tidak bisa hanya karena sakit pada bagian punggung lalu anda sakit ginjal.

  • Uji Kebersihan Kreatinin
  • Glomerular Filtration Rate
  • Nitrogen Urea Darah
  • USG dan CT Scan
  • Biopsi Ginjal
  • Test Urine
  • Pemeriksaan Tekanan Darah

Pada penerita gagal ginjal kronis bisa sampai cuci darah. Karenanya sangat perlu anda menjaga kesehatan, agar terhindar dari penyakit ini.

Sampai dengan saat ini, para medis mengungkapkan belum menemukan obat yang bisa menyembuhkan gagal ginjal kronis secara total. Tetapi bisa mengkonsumsi obat yang sudah diresepkan oleh dokter untuk membantu pemulihan agar tidak semakin parah.

Namun tidak bisa pulih 100%.

Baca juga : Autoimun menyerang Ginjal

SOP 100+ untuk Gagal Ginjal Kronis

Berdasarkan uji klinis dan manfaat dari SOP 100+ maupun SOP Subarashi, bahwa dengan mengkonsumsi rutin 2kali sehari, Salmon Ovary Peptide dapat membantu regenerasi sel pada organ tubu yang sudah berkurang.

Sangat dianjurkan anda tetap melakukan perawatan dengan dokter dan di dampingi dengan SOP SUbarashi sebagai makanan suplemen, agar mempercepat proses penyembuhannya.

Testimoni SOP Subarashi untuk Ginjal
Testimoni SOP Subarashi untuk Ginjal

Di awal banyak orang tidak berani mengkonsumsi, sehingga kadang ada pemaksaan, karena takut nanti ada efek samping yang membuat mereka menderita.

Tetapi setelah di jelaskan dengan mengkonsumsi dari dosis yang rendah, mereka mau dan mencoba untuk melewati proses deoxnya. Pada akhirnya, jika mereka mampu terus rutin melakukan pemeriksaan dokter dan tetap mengkonsumsi SOP Subarashi, perubahan yang sangat drastis biasanya terjadi.

Mengapa harus dilakukan pemeriksaan dokter? Agar bisa diukur perkembangannya, seperti masalah Uji Kebersihan Kreatinin. Anda dapat mengetahui, sebelum anda mengkonsumsi dan setelah mengkonsumsi biasanya akan kelihatan.

Terutama anda juga yang harus melakukan cuci darah, pengalaman selama ini, tidak ada tenaga, biasanya tidurnya lebih enak dan kondisi fisiknya lebih bertenaga setelah mengkonsumsi SOP Subarashi secara rutin 2×1 sehari.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat