Pengobatan Vasculitis Herbal

Obat Herbal Untuk Radang Pembuluh Darah Vonis Vaskulitis yang sudah membaik setelah Minum SOP100+

NEMU SOP100+ | Untuk Radang Pembuluh Darah Kurang Lebih 1 Tahun Lalu, Menurut dokter ini kategori autoimmun Vasculitis, saat ini sudah membaik dan obat dokter mulai lepas, bagaimana kisahnya?

obat herbal radang pembuluh darah
Gambar 1 : Sumber dari Watsapp Pengalaman Member

Saya sendiri sebagai distributor SOP100+ kaget membaca ini di akun grup Watsapp para konsumen. Memang sudah banyak testimoni yang mengalami setelah mengkonsumsi produk AFC membuat keluhan autoimmune membaik dan salah satu artis terkenal juga mengalami kesembuhan dengan mengkonsumsi produk SOP100+ ini. Karena saya pikir testimoni ini pasti akan bermanfaat bagi penderita yang banyak belum tau.

Minum SOP100+ untuk Vaskulitis pada anak

Pengalaman mengkonsumsi penderita, begini. Selamat malam…salam kenal untuk semua yg ada di group ini. Anak saya di vonis autoimune. Detailnya vasculitis ( radang pembuluh darah ) kurang lebih 1 thn lalu.

Obat yang dikonsumsi sifatnya hanya mengurangin peradangan sementara. Sebagai orang tua yg ingin anaknya sehat, saya selalu mengusahan untuk kesehatannya. Banyak yg sudah sy coba tp tidak ada yg membuahkan hasil, hingga akhirnya di awal bulan Juli 2020 sudah 3 bulan lalu saya nemuin SOP 100+ (Salmon Ovary Peptide).

Alhamdulillah sudah tidak mengkonsumsi obat dari dari lagi dan semakin membaik. Mudah2an memang ini jawaban dari do’a kami.

Itulah cerita ibu ini agar yang lain juga tau, bahwa mereka merasakan manfaatnya. Saya sengaja caputure disini, tujuannya bapak / ibu, mungkin saja ada yang tau bahwa penyakit ini memang langka, pastinya sulit obatnya. Jika demikian, maka Salmon Ovary Peptide ini bisa anda konsumsi atau yang terbaru SOP Subarashi juga.

Lalu ada yang bertanya begini, kenapa pengobatan dari dokter dihentikan?

Lanjut ibu ini, pengobatannya memang dari perawatan dokter dimulai dari dosis yang tinggi, terus menurun dan sampai dosis rendah dan sekarang sudah lepas. Jadi memang sudah tidak diresepkan dokter lagi obatnya, melihat kondisi yang sekarang. Saya sendiri penasaran, lalu saya coba cari di internet, apasih jenis penyakit seperti ini.

Sakit Autoimun itu Apa

Penyakit Autoimun termasuk salah satu penyakit yang menyerang sel-sel sehat dalam tubuh kita atau sering kita dengan dengan kekebalan tubuh. Jadi kalau musim covid 19 sekarang ini, sering kita dengar bahwa kalau immunenya lemah maka akan mudah terserang.

Padahal kan sel-sel sehat itu tugasnya untuk membantu tubuh menyerang zat atau organisme asing yang masuk ke dalam tubuh, tetapi yang terjadi adalah yang diserang tubuh jaringan-jaringan sel sehat dalam tubuh itu sendiri yang diserang, karena dianggap sebagai virus.

Mudah-mudahan terjawab ya, buat yang bertanya penyakit autoimun itu artinya apa? Suatu penyakit ketika sistem kekebalan tubuh menyerang sel-sel sehat.

Penyakit Autoimun terjadi karena

Kita mencoba ingin mendapatkan jawaban langsung dari para penderita, tapi mereka tidak tau dari mana datangnya, itu bisa saja terjadi secara perlahan atau tiba-tiba. Mengenai bahaya atau tidak akan kita bahas nanti. Jadi medispun bilang bahwa penyakit ini sampai sekarang belum tau apa penyebabnya.

Tetapi dari hasil hasil analisa para medis, penyebab penyakit autoimun ini adalah :

Jenis Kelamin / Gender

Umur paling sering biasanya antara 15 tahun sampai dengan 44 tahun. Didominasi oleh wanita, cenderung bisa terjangkit dengan penyakit autoimun ini pada saat mulai kehamilan. Apakah pria tidak ada? Tetap ada, tetapi lebih di dominasi oleh wanita.

Lingkungan

Ternyata faktor lingkungan juga menjadi salah satu penyebabnya. Menurut para peneliti, bahwa lingkungan sangat berpengaruh dan juga bisa memperparah, jadi bisa karena terpapar merkuri, asbes, pola makan yang tidak sehat, infeksi virus, dan bakteri. Jangan salah bahwa cahaya matahari juga bisa menjadi salah satu penyebab.

Riwayat Keluarga

Maksudnya adalah faktor genetik. Jadi faktor keturunan bisa menjadi salah satu penyebab autoimun, walaupun dalam keluarga itu tidak sama jenis penyakitnya. Biasanya multiple sclerosis dan lupus yang dapat menurun dalam keluarga.

Etnik / Suku Bangsa

Jadi penyakit ini juga melihat suku, tidak semua orang bisa. Seperti orang eropa yang cenderung dengan diabetes tipe-1 maka untuk jenis penyakit autoimun didominasi oleh orang Amerika Latin dan Afrika.

Gejala Autoimun pada wanita

Sebenarnya bukan saja pada wanita tapi secara umum yang harus anda kenali gejala terjadinya penyakit autoimun apakah untuk wanita maupun pria sebenarnya ada 80jenis. Tetapi yang paling umum dan banyak adalah sebagai berikut :

  1. Mudah Merasa Lelah
  2. Mengalami Nyeri otot
  3. Ada Pembengkakan pada beberapa bagian tubuh
  4. Mengalami Demam ringan
  5. Penurunan daya konsentrasi (daya ingat lemah)
  6. Mati rasa dan kesemutan pada tangan serta kaki
  7. Rontok pada rambut
  8. Ruam kulit

Untuk lebih spesifik memang tetap harus anda periksakan ke dokter agar tau.

Jenis Penyakit Autoimun

Yang paling banyak dari 80jenis yang dikategorikan jenis penyakit autoimun adalah sebagai berikut :

Artritis reumatoid

Cenderung penyakit ini menggantu kesehatan anda dalam persendian disebut dengan gangguan inflamasi kronis. Jadi yang anda rasakan bisa nyeri sendi, Sendi bengkak, Sendi kemerahan, terasa hangat. Dua jenis arthritis yang paling umum ditemui adalah osteoarthritis (OA) dan rheumatoid arthritis (RA).

Lupus Eritematosus Sistemik

Ini sering disebut penyakit mematikan dalam kategorinya. Penyakit radang yang disebabkan ketika sistem kekebalan tubuh menyerang jaringannya sendiri. Pada gangguan penyakit ini, serangan lupus ini dapat memengaruhi organ-organ seperti seperti ginjal, kulit, sistem muskoskleletal, sistem kardiovaskular, sistem saraf pusat dan tepi, dan darah. Umur 15-45 cenderung di serang penyakit ini

Penyakit seliak

Penyakit ini terjadi pada orang yang sering bermasalah dengan diare dalam jangka panjang mempengaruhi usus kecil. Reaksi kekebalan terhadap konsumsi gluten, yaitu protein yang terkandung dalam gandum, jelai, dan gandum hitam.

Sindrom Sjögren

Penyakit ini cenderung di dominasi oleh wanita di atas umur 40tahun. Gangguan sistem kekebalan tubuh yang ditandai dengan mata kering dan mulut kering. Karena langsung mengganggu kelenjar penghasil cairan seperti kelenjar air liur dan air mata. Untuk mata ini ada yang merasa mata kering, rasa terbakar dan juga gatal.

Polimialgia Reumatika

Bermasalah pada bahu, leher, dan panggul, eits jangan-jangan gangguan inflamasi yang menyebabkan nyeri otot dan kekakuan di bahu dan pinggul, ini masuk kategori autoimun ini. Cenderung di derita oleh usia lanjut dan memang banyak terjadi karena peradangan dan infeksi.

Sklerosis multipel

Kalau anda sudah diperiksa dokter dan vonisnya berasalah dengan pelindung saraf, maka Suatu penyakit saat sistem kekebalan tubuh menggerogoti lapisan pelindung saraf (sklerosis multipel). sistem kekebalan tubuh mengeluarkan reaksi abnormal dan menyerang sistem saraf pusat, terutama otak.

Spondilitis ankilosa

Masih berhubungan dengan sendi-sendi besar. Peradangan kronis yang dapat menyebabkan menutupnya celah antar ruas tulang belakang, terjadinya penyakit bungkuk. Selain menyerang tulang belakang bisa juga bagian sendi tubuh lainnya, jika terus penyakitnya berlanjut.

Diabetes Tipe 1

Sudah sering kita dengar penyakit ini, tapi ada 2 jenis tipe 1 dan tipe 2. Tipe 1 termasuk suatu kondisi kronis saat pankreas memproduksi insulin sedikit atau tidak sama sekali. Ini bisa terjadi sejak usia dari anak-anak. Jadi prosesnya memang jangka panjang ya.

Alopesia Areata

Mungkin jarang terjadi dimana kebotakan terjadi hanya daerah terentu, apakah itu di atas kepala, disamping atau di belakang membentuk lingkaran, bisa juga tumpang tindih. Selain hanya kebotakan juga bisa terjadi gangguan emosional yang dapat menyebabkan gangguan kecemasan dan depresi

Arteritis temporalis

Penyakit yang terjadi sekitar kepala. Peradangan pembuluh darah, yang disebut arteri, di dalam dan di sekitar kulit kepala. Gejala berupa sakit kepala, nyeri rahang, gangguan penglihatan, demam, dan kelelahan. Diagnosis biasanya membutuhkan biopsi arteri temporal.

Radang pembuluh darah

Penyakit Peradangan pembuluh darah dalam medis disebut dengan vaskulitis yang menyebabkan perubahan dalam dinding pembuluh darah. Komplikasi vaskulitis meliputi: Kerusakan organ: Beberapa jenis vaskulitis parah bisa menyebabkan kerusakan pada organ utama. Gumpalan darah dan aneurisma: Gumpalan darah dapat terbentuk di pembuluh darah, menghalangi aliran darah.

Penyakit inilah yang di derita oleh anak ibu yang kita ceritakan paling awal tadi.

Obat Autoimun Alami

Sebenarnya pertanyaan yang paling banyak adalah, apakah penyakit autoimun ini bisa sembuh total? Menurut para medis bahwa penyakit ini mirip seperti penyakit diabetes atau hipertensi. Tidak bisa sembuh total tetapi pengidap penyakit tersebut bisa dikontrol kesehatannya dan tetap hidup seperti biasa.

Tentu berbahaya kalau dalam jangka waktu lama tidak ditangani dengan baik, karena itu perlu di kontrol dan di konsultasikan dengan dokter. Seiring dengan berjalannya waktu bisa dibantu dengan obat herbal untuk radang pembuluh darah yang disebut dengan medis Vaskulitis.

Salmon Ovary Peptide

Penyakit autoimun adalah kondisi ketika sistem kekebalan tubuh seseorang menyerang tubuhnya sendiri. Pada seseorang yang menderita penyakit autoimun, sistem kekebalan tubuhnya melihat sel tubuh yang sehat sebagai asing.

Salmon Ovary Peptide membantu tubuh untuk meregenerasi kembali sel-sel dalam tubuh yang sudah dirusak oleh imun itu sendiri. Salmon Ovary Peptide terbuat dari ikan Oncorhynchus Keta Salmon yang memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi dari plasenta manusia ataupun plasenta mamalia. Telah diteliti oleh para ahli di AFC Life Science yang berkolaborasi dengan ilmuwan terkemuka.

Silahkan dengarkan pengalaman dari artis Ashanty yang kena penyakit Autoimmun.

Sudah diakui oleh pemerintah Jepang dengan 3paten, salah satunya adalah Patent JP 3946238: Anti-Aging/Cell Regeneration Effect, untuk meregenerasi sel dan mengaktifkan kembali stemcell yang rusak di dalam tubuh. Semoga Manfaat Salmon Ovary Peptide semakin banyak dirasakan oleh para penderita autoimmun ini.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *