aturan minum sop100 untuk stroke

Aturan Minum SOP100 Plus Berapa Saset yang harus anda konsumsi?

Anjuran Dosis SOP100+ yang harus diminum bagaimana? Karena beda – beda penjelasan saya jadi bingung. Apakah untuk cara minum stroke beda dengan yang lain?

Anjuran Dosis Minum SOP100+

Baik sebelum kita bahas lebih detail, bahwa yang harus di pahami terlebih dahulu adalah mengenai anjuran dosis. Dosis di industri kesehatan. Istilah dosis biasanya digunakan dalam industri farmasai yang dibuat dengan rentang sempit, ada yang berukuran microgram (mcg), sampai beberapa ratus miligram (mg).

Dosis / Anjuran Minum SOP100+

Dosis obat biasanya disesuaikan dengan berat badan dan frekuensi ditentukan berdasarkan waktu paruh (half life time). Apabila waktu paruh adalah 6jam, maka frekuensinya adalah 4kali sehari. Apabila 12jam, diberikan 2kali sehari.

Terapi Sel selama 6bulan
AFC Japan menganjurkan untuk mengkonsumsi secara rutin selama 6 bulan untuk dapat merasakan manfaat produk secara maksimal dan perubahan positif untuk kesehatan anda.

Jangan Bandingkan dengan orang lain
Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda-beda, penyakit yang berbeda-beda dan kondisi tubuh yang berbeda. Oleh karena itu sesuaikan dengan kondisi masing-masing individu.

Gunakan Prinsip yang sama kepada semua penyakit.
Untuk jaga kesehatan 1×1 (1saset / hari)
Untuk penyakit umum 2×1 (2saset /hari)

Untuk penyakit dengan kondisi lebih parah, berat badan lebih brat, usia lanjut dapat dinakkan bertahap 3×1, 4×1, 2×2 dan 3×2. SOP100+ – Utsukhushhii – SOP Subarashi adalah makanan kesehatan atau functional food dan bukan obat.

Takaran dan waktu konsumsi tidak ditentukan, beda halnya dengan obat. Konsumsi obat sesuai dengan kebutuhan anda. Sama halnya seperti mengkonsumsi sayur dan buah-buahan, tidak ada dosis bukan?

Lakukan yang terbaik untuk tubuh anda. Takaran tidak ditentukan oleh judul penyakit. Orang muda, badan kecil, sakit ruangan, sakit baru muncul, butuh lebih sedikit. Lansia, penyakit berat, sakit dengan durasi bertahun-tahun, butuh lebih banyak.

SOP 100 untuk stroke

Stroke adalah kondisi yang terjadi ketika pasokan darah ke otak terganggu atau berkurang akibat penyumbatan (stroke iskemik) atau pecahnya pembuluh darah (stroke hemoragik). Tanpa darah, otak tidak akan mendapatkan asupan oksigen dan nutrisi, sehingga sel-sel pada sebagian area otak akan mati.

SOP 100+ untuk stroke

Ketika sebagian area otak mati, bagian tubuh yang dikendalikan oleh area otak yang rusak tidak dapat berfungsi dengan baik. Stroke adalah keadaan darurat medis karena sel otak dapat mati hanya dalam hitungan menit. Penanganan yang cepat dapat meminimalkan kerusakan otak dan kemungkinan munculnya komplikasi. Golden period dari serangan jantung ini adalah 12 jam, semakin cepat pasien tertangani, maka jumlah sel yang rusak di area otak, akan semakin minimum.

Gejala Stroke

Gejala yang mungkin bisa anda rasakan adalah :

  1. Tekanan darah tinggi
  2. Penglihatann bermasalah
  3. Mati rasa pada salah satu sisi tubuh
  4. Pusing / Migran
  5. Lelah tanpa alasan
  6. Kaku pada leher atau nyeri pada bahu

Gejala utama serangan jantung adalah rasa tertekan atau remasan kuat di dada. Rasa tertekan ini bisa menjalar ke leher dan terkadang disertai keringat dingin dan rasa lemas. Begitu gejala ini muncul, penderita harus segera dibawa ke UGD RS dan bukan ke dokter praktek, hal ini guna mendapatkan penanganan yang lebih cepat dan lebih baik.

Mencegah Stroke

Untuk mencegah serangan stroke, kita bisa melakukan pola hidup sehat dan olahraga secara teratur. Namun bila sudah terlanjur terkena serangan stroke, jangan putus asa, patuhi dan ikuti terapi-terapi yang sudah ditetapkan oleh dokter, konsumsi makanan sehat dan suplemen yang bisa membantu perbaikan sel-sel tubuh seperti SOP 100+ secara rutin, lakukan latihan motorik ringan seperti latihan menggenggam, meremas, dan melangkah.

Aturan Minum SOP100+ untuk Stroke

Untuk cara minum SOP 100+ sudah dijelaskan lebih, tidak ada secara khusus untuk jenis penyakit. Jika pada awal tulisan ini sudah dijelaskan, anda boleh mulai menggunakan 2×1 jika anda mengalami penyakit seperti stroke. Artinya untuk konsumsinya gunakan pagi 1 saset dan malam 1 saset.

Jika anda merasakan reaksi setelah minum SOP100+ boleh anda turunkan lagi menjadi 1saset saja dulu 1hari, tetapi anda tidak boleh berhenti, agar mendapatkan manfaat yang optimal.

Jika anda mengkonsumsi obat resep dokter saat ini, sebaiknya berikan jarak 1jam sebelum minum obat dokter, agar nanti manfaatnya tidak saling meniadakan. Sebaiknya konsumsi SOP100+ terlebih dahulu.

Testimoni SOP100+ Untuk Stroke

Testimoni Salmon Ovary Peptide. Umur 48 tahun saya tiba-tiba stroke pada sebelah kanan, Maret 2019.
Jadi karena hipertensi, sehingga tangan saya tidak bisa bergerak sama sekali. Kaki sayapun tidak bisa pakai sandal waktu itu.

Pengalaman Minum SOP100+ untuk Stroke

Jadi di bawa ke rumah sakit dan selanjutnya saya disana rawat inap 3hari 2 malam. Kemudian saya konsumsi obat rawat jalan sekali dalam 1 minggu. Jadi saya konsumsi obatnya 3x1hari, sampai hafal nama obatnya.

Obat itu untuk pengencer darah dan juga untuk kolesterol. Lalu pada bulan Agutus 2019 saya kenal dengan SOP100+. Luar biasa setelah saya mengkonsumsi 1box, saya sudah mengalami banyak perubahan.

  1. Tangan saya kramnya sudah hilang
  2. Tumit kaki sebalah kanan biasanya sakit sekali kalau di injak.
  3. Keseimbangan juga bagus, biasanya pakai celana tidak bisa
  4. Saya sudah bisa menyetir lagi dari Padang Pekanbaru tanpa teman.

Saya konsumsi awal 2×1 setiap hari dan setelah sembuh untuk menjaga kesehatan saya konsumsi 1×1 saja. Memang efek dari obat-obatan yang saya konsumsi pernah juga masuk ke rumah sakit lagi, karena efeknya membuat lambung saya jadi sakit. Mudah-mudahan terus membaik dan menjaga pola hidup sehat.

Salmon Ovary Peptide mengaktifkan stem cell untuk meregenerasi semua sel yang rusak dan mati, serta menlancarkan pembuluh darah sehingga dapat bekerja lebih baik dalam mengantarkan pasolan darah dan oksigen ke otak. Baca reaksi awal mengkonsumsi sop100+ agar anda tidak kaget pada awal – awal konsumsi.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *