Reaksi SOP100+

Reaksi Minum SOP 100+ Kok Membuat Penyakit Saya Makin Kambuh?

Reaksi tubuh setelah minum sop 100+ untuk setiap orang berbeda-beda, walaupun ada yang sama, tetapi bukan berarti produk tersebut punya efek samping atau tidak cocok dengan anda, lalu apa yang terjadi?

Anda pengen sembuh dari keluhan yang anda alami saat ini, ada berbagai keluhan seperti sakit ginjal, stroke, diabetes dan lainnya. Lalu diperkenalkan dengan Salmon Ovary Peptide 100+ tetapi setelah minum, bukannya memberikan efek yang baik, tapi kok membuat saya takut. Mengapa ini bisa terjadi?

Reaksi Awal Minum SOP100+

Wajar saja, memiliki rasa ketakutan terhadap penyakit yang di hadapi, selama ini mendengarkan pengalaman minum SOP100+ banyak yang sembuh, tetapi mengapa setelah mengkonsumsinya kok malah memberikan efek yang tidak baik. Jangan-jangan ini tidak cocok buat saya. Atau efek sampingnya produk ini membuat saya tidak nyaman.

Lalu ada yang berhenti, karena tidak kuat merasakan efeknya, seperti yang konsumsi SOP100+ untuk Stroke pada minggu pertama dia merasakan pusing-pusing dan pegal-pegal dan tidak bisa tidur. Ini umum terjadi.

Berikut ini beberapa reaksi tubu setelah menggunakan SOP100+ yang perlu anda ketahui :

No.Reaksi TubuhPenjelasan SOP100+
1Mual dan diareProses penyembuhan gangguan Pencernaan (PPGP)
2Pusing-pusingPPGP dan gangguan pada kepala
3DemamProses Pengikatan Virus dan Bakteri
4Gatal / berkeringatProses Pembuangan Racun melalui Kulit
5MengantukProses Penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi
6Batuk dan BersinProses pembuangan racun melalui dahak
7BeserProses Pembuangan racun melalui air seni
8Kejang-kejangProses penyembuhan peradangan ginjal
9Nyeri SendiProses Penyembuhan rematik
10Pegal-pegalProses pembersihan racun dalam pembuluh darah
Tabel : Reaksi Tubuh Setelah Mengkonsumsi SOP100+

Memang setiap orang merasakan hal yang berbeda, makanya dari beberapa kejadian yang paling umum, bisa anda lihat sebenarnya itu hanya reaksi sesaat saja dan bisa terjadi pada 7-10 hari pertama.

Ada 2hal yang bisa anda lakukan :

Turunkan Dosis SOP100+

Biasanya kalau sudah melewati 1 minggu pada umumnya sudah selesai proses tersebut, sayangnya karna tidak kuat dengan efeknya setelah konsumsi di awal, berhenti dan takut ada ganguan lain.

Khusus untuk pasien yang memiliki penyakit yang memang keras, seperti autoimmun, coba dulu dengan dosis yang biasa, jangan langsung menggunakan dosis yang tinggi. Kebanyakan sebenarnya ini pada pasien yang lupus karena mereka mengkonsumsi obat anti radang.

Jadi kalau ada pasien yang merasa sakit kepala, ngantuk dan sakit sekali dirasakan, bukan berarti tidak cocok, tetapi reaksinya memang semua orang akan mengalami, walaupun kerasnya beda-beda. Makanya boleh diturunkan dosisnya.

Untuk ngantuk juga biasanya terjadi, karena ada perubahan fisik yang harus dilalui. Ada juga yang pernah ngalami, masalah sendi, malah gak bisa jalan, ini mau ngobatin atau memperparah?

Menurut dr. Gede Ngurah, bahwa itu pertanda awal bahwa SOP100+ sedang mengirim ke stemcell, untuk memperbaiki sendi yang sakit. Untuk kepala sakit juga sama, itu halnya biasa.

Konsumsi Paracetamol

Ini bukan hanya terjadi pada SOP100+ bisa juga pada Utsukushi dan Subarashi. Jika ternyata itu terjadi pada anda, boleh mengkonsumsi paracetamol sebagai penahan rasa sakit, boleh 600ml atau 800ml.

Kalau sudah mengkonsumsi paracetamol tetap juga merasa bahwa anda tidak kuat menahan rasa sakitnya, maka anda boleh turunkan dosis SOP100+ nya atau hentikan sementara Salmon Ovary Peptidenya.

Kemudian beberapa saat setelah hilang rasa sakitnya, anda boleh konsumsi kembali dengan dosis rendah. Tetapi yakinlah bahwa dengan rutin mengkonsumsi, anda akan makin sehat dan percaya diri.

Jika masa-masa itu sudah lewat, anda akan semakin baik dan proses regenerasi sel juga akan semakin baik tentunya. Perhatikan juga waktu minum SOP100+ yang tepat agar lebih maksimal hasilnya..

Kandungan / Bahan Aktif SOP100+

SOP 100+ adalah Suplemen Oligopeptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan(Japanese Patent No. 3691497). Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

Berdasarkan penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka membuktikan bahwa SOP100+ dapat :

  • Membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.
  • Efek dalam perbaikian sirkulasi pemburuh darah.
  • Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang dapat menjalankan fungsinya.

SOP100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & komponen baik lainnya, dibandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA.

Kandungan SOP100+

Komposisi SOP 100+ / Bahan utama dari SOP 100+ terdiri dari Marine Placenta dan Bahan aktif (active ingredients) seperti :

1. L-Glutathione

L-Glutathione merupakan Ibu dari segala Anti Oksidan (antioksidan tertinggi) yang membantu dalam mengurangi resiko kerusakan pada sel sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh serta mengurangi tingkat stress.

2. The Collagen

Kolagen merupakan salah satu protein yang ada di dalam tubuh, tepatnya di kulit, tulang dan otot. Kolagen dapat membantu regenerasi sel pada kulit karena produksi kolagen di dalam tubuh akan menurun seiring bertambahnya usia.

3. The Amino Acid

Asam amino adalah zat penting di dalam tubuh karena merupakan sumber energi atau dapat dikatakan sebagai bahan bakar untuk tubuh selain karbohidrat dan lemak. Asam amino ini juga mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan jantung, membantu pembentukan otot dan mencegah kerontokan rambut karena dapat menjaga zat besi dan asupan lisin agar tetap normal.

4. Hyaluronic Acid

Asam Hialuronat merupakan salah satu zat alami di dalam tubuh. Zat ini ini banyak ditemukan pada mata dan persendian. Asam Hialuronat dapat berfungsi sebagai zat untuk membantu pemulihan pada penderita nyeri pada persendian.

5. The Nucleic Acid

Asam Nukleat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yang diwariskan, penyimpanan energi dan koenzim. Fungsi asam nukleat yang lain sebagai sintesis protein (asam amino). Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya. Itulah sebabnya mengapa DNA sering disebut “Cetak Biru Kehidupan”

6. The Chondroitin

Kondroitin hampir mirip dengan asam hialuronat karena merupakan salah satu jenis mucopolysaccha yang termasuk di dalam tulang rawan. Zat ini berkemampuan untuk menjaga kelembaban sel pada tingkat yang cukup dan membantu menutrisi sel sel pada tubuh serta membuang limbah dari sel sel tubuh.

7. The Elastin

Elastin adalah protein yang terbentuk dari lima serat, yang fungsinya hampir mirip kolagen. Elastin berfungsi untuk menutrisi kulit dan mencegah keriput dan kusam. Ketika usia bertambah, elastisitas kulit akan berkurang karena produksi elastin pada kulit semakin sedikit.

Efek Samping Minum SOP100+

Jadi berbicara tentang Efek Samping Salmon Ovary Peptide 100+ ini tidak ada kalau misalnya mengikuti aturan minumnya dengan benar. Hanya saja memang ada reaksi awal yang biasa timbul saat pertama kali mengkonsumsi SOP 100+ seperti di jelaskan di atas.

testimoni sop100+ untuk stroke

Efek samping yang biasa timbul saat pertama kali mengkonsumsi produk sop 100+, Utsukushii maupun Subarashi, jika ada dilanjutkan saja, biasanya berlangsung selama 7-10 hari dan akan hilang dengan sendirinya. Jika tidak bisa ditoleransi nyeri yang ditimbulkan boleh dibantu dengan obat anti nyeri, konsumsi 1 jam setelah mengkonsumsi SOP 100+ atau Utsukushii nya. Simak Reaksi Minum SOP100+ Untuk Stroke pada 10 hari pertama.

2 thoughts on “Reaksi Minum SOP 100+ Kok Membuat Penyakit Saya Makin Kambuh?”

  1. Saya baru sekali mengkonsumsi (pagi) dan sorenya malah diare.
    Dan pagi ini setelah sarapan, sy merasa gak enak badan.
    Tp saya tetap konsumsi SOP subarashi.
    Pertanyaan saya:
    Apakah reaksinya bisa langsung seperti ini pak? Krn kalau dari testimoni yg saya baca, reaksinya bisa setelah 3 hari sampai satu Minggu setelah pemakaian…

    1. Halo mbak Novi, Minum SOP Subarashi Jadi Diare ya, itu bisa terjadi, kalau misalnya nanti masih terus berjalan, saran saya silahkan turunkan dosisnya, 1/2saset dulu pagi dan malam juga 1/2, biar pelan2. Tetaplah dikonsumsi, boleh tau keluhannya apa ya?

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *