Reaksi SOP100+

Reaksi Minum SOP 100+ Kok Membuat Penyakit Saya Makin Kambuh?

Reaksi tubuh setelah minum sop 100+ untuk setiap orang berbeda-beda, walaupun ada yang sama, tetapi bukan berarti produk tersebut punya efek samping atau tidak cocok dengan anda, lalu apa yang terjadi?

Anda pengen sembuh dari keluhan yang anda alami saat ini, ada berbagai keluhan seperti sakit ginjal, stroke, diabetes dan lainnya. Lalu diperkenalkan dengan Salmon Ovary Peptide 100+ tetapi setelah minum, bukannya memberikan efek yang baik, tapi kok membuat saya takut. Mengapa ini bisa terjadi?

Reaksi Awal Minum SOP100+

Wajar saja, memiliki rasa ketakutan terhadap penyakit yang di hadapi, selama ini mendengarkan pengalaman minum SOP100+ banyak yang sembuh, tetapi mengapa setelah mengkonsumsinya kok malah memberikan efek yang tidak baik. Jangan-jangan ini tidak cocok buat saya. Atau efek sampingnya produk ini membuat saya tidak nyaman.

Lalu ada yang berhenti, karena tidak kuat merasakan efeknya, seperti yang konsumsi SOP100+ untuk Stroke pada minggu pertama dia merasakan pusing-pusing dan pegal-pegal dan tidak bisa tidur. Ini umum terjadi.

Berikut ini beberapa reaksi tubu setelah menggunakan SOP100+ yang perlu anda ketahui :

No.Reaksi TubuhPenjelasan SOP100+
1Mual dan diareProses penyembuhan gangguan Pencernaan (PPGP)
2Pusing-pusingPPGP dan gangguan pada kepala
3DemamProses Pengikatan Virus dan Bakteri
4Gatal / berkeringatProses Pembuangan Racun melalui Kulit
5MengantukProses Penyembuhan fungsi hati dan detoksifikasi
6Batuk dan BersinProses pembuangan racun melalui dahak
7BeserProses Pembuangan racun melalui air seni
8Kejang-kejangProses penyembuhan peradangan ginjal
9Nyeri SendiProses Penyembuhan rematik
10Pegal-pegalProses pembersihan racun dalam pembuluh darah
Tabel : Reaksi Tubuh Setelah Mengkonsumsi SOP100+

Memang setiap orang merasakan hal yang berbeda, makanya dari beberapa kejadian yang paling umum, bisa anda lihat sebenarnya itu hanya reaksi sesaat saja dan bisa terjadi pada 7-10 hari pertama.

Detox SOP 100+ / SOP Subarashi

Detoks atau detoksifikasi merupakan proses untuk membersihkan racun dari dalam tubuh, jadi wajar saja anda terkejut. Racun yang dimaksud bisa saja datangnya dari polusi lingkungan juga bisa dari metabolisme tubuh itu sendiri.

Pada dasarnya bahwa tubuh kita sudah bisa melakukan detox dengan membersihkan diri secara otomatis, tetapi seiring dengan berjalannya waktu, faktor penuaan, membuat tubuh kita tidak lagi mampu detox secara mandiri.

Karena itu beberapa ahli menyarankan agar melakukan detoxifikasi dengan cara terapi maupun melalui makanan. Walaupun ini menjadi perdebatan, tetapi sebahagian ahli mempercai dengan mengkonsumsi makanan dapat membantu proses detoxifikasi.

Pada saat awal bisa merasa mual, muntah, pusing, gelisah tidak bisa tidur, itu wajar saja. Tetapi perhatikan kalau selesai, nanti juga akan membaik.

Sama halnya anda ketika mengkonsumsi SOP 100+ / SOP Subarashi maupun Utsukushhii, bisa saja anda akan mengalami hal tersebut.

Ada 2hal yang bisa anda lakukan :

Turunkan Dosis SOP100+

Biasanya kalau sudah melewati 1 minggu pada umumnya sudah selesai proses tersebut, sayangnya karna tidak kuat dengan efeknya setelah konsumsi di awal, berhenti dan takut ada ganguan lain.

Khusus untuk pasien yang memiliki penyakit yang memang keras, seperti autoimmun, coba dulu dengan dosis yang biasa, jangan langsung menggunakan dosis yang tinggi. Kebanyakan sebenarnya ini pada pasien yang lupus karena mereka mengkonsumsi obat anti radang.

Jadi kalau ada pasien yang merasa sakit kepala, ngantuk dan sakit sekali dirasakan, bukan berarti tidak cocok, tetapi reaksinya memang semua orang akan mengalami, walaupun kerasnya beda-beda. Makanya boleh diturunkan dosisnya.

Untuk ngantuk juga biasanya terjadi, karena ada perubahan fisik yang harus dilalui. Ada juga yang pernah ngalami, masalah sendi, malah gak bisa jalan, ini mau ngobatin atau memperparah?

Menurut dr. Gede Ngurah, bahwa itu pertanda awal SOP100+ sedang mengirim ke stemcell, untuk memperbaiki sendi yang sakit. Untuk kepala sakit juga sama, itu halnya biasa.

Konsumsi Paracetamol

Ini bukan hanya terjadi pada SOP100+ bisa juga pada Utsukushi dan Subarashi. Jika ternyata itu terjadi pada anda, boleh mengkonsumsi paracetamol sebagai penahan rasa sakit, boleh 600ml atau 800ml.

Kalau sudah mengkonsumsi paracetamol tetap juga merasa bahwa anda tidak kuat menahan rasa sakitnya, maka anda boleh turunkan dosis SOP100+ nya atau hentikan sementara Salmon Ovary Peptidenya.

Kemudian beberapa saat setelah hilang rasa sakitnya, anda boleh konsumsi kembali dengan dosis rendah. Tetapi yakinlah bahwa dengan rutin mengkonsumsi, anda akan makin sehat dan percaya diri.

Jika masa-masa itu sudah lewat, anda akan semakin baik dan proses regenerasi sel juga akan semakin baik tentunya. Perhatikan juga waktu minum SOP100+ yang tepat agar lebih maksimal hasilnya. Karena itu perhatikan kandungan berikut ini.

Kandungan / Bahan Aktif SOP100+

SOP 100+ adalah Suplemen Oligopeptida Salmon pertama di dunia yang diproduksi dengan menggunakan teknologi terkini dari Jepang, Teknologi Degradasi Biologis Enzim, yang mana teknologi hidrolisis unik tersebut dipatenkan(Japanese Patent No. 3691497). Menghasilkan konsentrat peptida nano size 600 Dalton, sehingga mudah untuk diserap dan berfungsi maksimal dalam tubuh manusia.

Berdasarkan penelitian scientist selama bertahun-tahun di Jepang Food Research Laboratories (JFRL), mereka membuktikan bahwa SOP100+ dapat :

  • Membantu memperbaiki sel dan mengaktifkan kembali sel-sel yang tidur.
  • Efek dalam perbaikian sirkulasi pemburuh darah.
  • Megenerasi sel-sel baru, sehingga sel-sel kembali muda yang dapat menjalankan fungsinya.

SOP100+ mengandung 18x lebih banyak asam amino, kolagen, kondrotin, kondroitin, sulfat, asam hyaluronic, asam nukleat, elastin & komponen baik lainnya, dibandingkan dengan plasenta RUSA & DOMBA.

Kandungan SOP100+

Komposisi SOP 100+ / Bahan utama dari SOP 100+ terdiri dari Marine Placenta dan Bahan aktif (active ingredients) seperti :

1. L-Glutathione

L-Glutathione merupakan Ibu dari segala Anti Oksidan (antioksidan tertinggi) yang membantu dalam mengurangi resiko kerusakan pada sel sel di liver, meningkatkan kerja insulin pada tubuh serta mengurangi tingkat stress.

2. The Collagen

Kolagen merupakan salah satu protein yang ada di dalam tubuh, tepatnya di kulit, tulang dan otot. Kolagen dapat membantu regenerasi sel pada kulit karena produksi kolagen di dalam tubuh akan menurun seiring bertambahnya usia.

3. The Amino Acid

Asam amino adalah zat penting di dalam tubuh karena merupakan sumber energi atau dapat dikatakan sebagai bahan bakar untuk tubuh selain karbohidrat dan lemak. Asam amino ini juga mempunyai fungsi untuk menjaga kesehatan jantung, membantu pembentukan otot dan mencegah kerontokan rambut karena dapat menjaga zat besi dan asupan lisin agar tetap normal.

4. Hyaluronic Acid

Asam Hialuronat merupakan salah satu zat alami di dalam tubuh. Zat ini ini banyak ditemukan pada mata dan persendian. Asam Hialuronat dapat berfungsi sebagai zat untuk membantu pemulihan pada penderita nyeri pada persendian.

5. The Nucleic Acid

Asam Nukleat berfungsi sebagai tempat penyimpanan sifat individu yang diwariskan, penyimpanan energi dan koenzim. Fungsi asam nukleat yang lain sebagai sintesis protein (asam amino). Protein menentukan bagaimana tubuh organisme dibangun dan bagaimana fungsinya. Itulah sebabnya mengapa DNA sering disebut “Cetak Biru Kehidupan”

6. The Chondroitin

Kondroitin hampir mirip dengan asam hialuronat karena merupakan salah satu jenis mucopolysaccha yang termasuk di dalam tulang rawan. Zat ini berkemampuan untuk menjaga kelembaban sel pada tingkat yang cukup dan membantu menutrisi sel sel pada tubuh serta membuang limbah dari sel sel tubuh.

7. The Elastin

Elastin adalah protein yang terbentuk dari lima serat, yang fungsinya hampir mirip kolagen. Elastin berfungsi untuk menutrisi kulit dan mencegah keriput dan kusam. Ketika usia bertambah, elastisitas kulit akan berkurang karena produksi elastin pada kulit semakin sedikit.

SOP Subarashi Berbahaya

Banyak yang bertanya tentang bahaya mengkonsumsi SOP Subarashi dan kami jelaskan bahwa bahanya tidak ada. Tidak perlu khawatir karena produknya sudah jelas :

  1. Teruji secara klinis
  2. Telah memiliki hak paten atas manfaatnya
  3. Memiliki sertifikat Organik
  4. Sertifikat BPOM
  5. Halal dari Jepang.

Reaksi yang timbul setelah minum SOP Subarashi, Utsukushhii maupun SOP100+ bukanlah bahaya atau efek samping tetapi hanya sementar saja, sering kita sebut dengan detox.

5 Alasan mengapa SOP Subarashi yang anda konsumsi tidak berbahaya :

  1. Produk Bersejarah di AFC, SOP Subarashi merupakan produk AFC Japan pertama yang dalam proses pembuatannya bekerjasama dengan negara dan ilmuan lain
  2. Lebih Banyak Kandungan Bahan Aktif, SOP Subarashi memiliki kandungan tambahan marine placenta 150mg, sardine peptide dan vegan peptide (fruitflow), sehingga isi dalam sachet menjadi lebih banyak dari SOP100+ yaitu sebanyak 3,5gram.
  3. SOP Subarashi merupakan penyempurnaan dari SOP100+, AFC tidak pernah berhenti untuk berinovasi dan menyempurnakan produk salah satunya produk SOP100+ yang di upgrade menajdi SOP Subarashi sehingga menjadi lebih powerful.
  4. Paten Manfaat, Produk AFC sudah mendapatkan berbagai paten dan sudah teruji secara klinis. Bahkan SOP Subarashi saat ini sudah memiliki 4 paten.
  5. Penghargaan, Salah satu kandungan dari SOP Subarashi memenangkan penghargaan sebagai “One of the most innovative product of the year” 2012.

Jadi penambahan patent manfaat dan penghargaan-penghargaan ini, membuat produk ini semakin powerfull. Bahkan Indonesia sendiri secara keseluruhan sering mengalami kekurangan, karena begitu tingginya minat untuk mendapatkan produk ini.

Efek Samping Minum SOP100+

Jadi berbicara tentang Efek Samping Salmon Ovary Peptide 100+ ini tidak ada kalau misalnya mengikuti aturan minumnya dengan benar. Hanya saja memang ada reaksi awal yang biasa timbul saat pertama kali mengkonsumsi SOP 100+ seperti di jelaskan di atas.

testimoni sop100+ untuk stroke

Efek samping yang biasa timbul saat pertama kali mengkonsumsi produk sop 100+, Utsukushii maupun Subarashi, jika ada dilanjutkan saja, biasanya berlangsung selama 7-10 hari dan akan hilang dengan sendirinya. Jika tidak bisa ditoleransi nyeri yang ditimbulkan boleh dibantu dengan obat anti nyeri, konsumsi 1 jam setelah mengkonsumsi SOP 100+ atau Utsukushii nya. Simak Reaksi Minum SOP100+ Untuk Stroke pada 10 hari pertama.

Kesimpulan

Berdasarkan uraian di atas dapat di simpulkan bahwa :

  1. Produk AFC berdasarkan kandungan dan hasil uji klinisnya tidak ada bahaya
  2. Kandungan yang terdapat pada produk AFC (SOP Subarashi, SOP 100+ dan Utsukushhi) tersebut benar-benar alami dan sudah teruji secara klinis, juga memiliki seritfikat organik, di Indonesia sendiri sudah punya BPOM.
  3. Reaksi yang timbul bukanlah efek negatif atau efek samping tetapi proses detox.
  4. Ikuti aturan minumnya dan selalu ukur kondisi kesehatan anda dengan berkonsultasi ke dokter minimal 1×2 bulan setelah mengkonsumsi produknya.

SOP Subarashi / SOP 100+ dan Utskushhii bukanlah obat yang bisa mengobati segala jenis penyakit tetapi dapat memberikan efek positif terhadap kondisi kesehatan anda jika anda konsumi secara rutin. Untuk beli SOP Subarashi disini saja, kami siap kirim ke seluruh Indonesia.

36 thoughts on “Reaksi Minum SOP 100+ Kok Membuat Penyakit Saya Makin Kambuh?”

  1. Saya baru sekali mengkonsumsi (pagi) dan sorenya malah diare.
    Dan pagi ini setelah sarapan, sy merasa gak enak badan.
    Tp saya tetap konsumsi SOP subarashi.
    Pertanyaan saya:
    Apakah reaksinya bisa langsung seperti ini pak? Krn kalau dari testimoni yg saya baca, reaksinya bisa setelah 3 hari sampai satu Minggu setelah pemakaian…

    1. Halo mbak Novi, Minum SOP Subarashi Jadi Diare ya, itu bisa terjadi, kalau misalnya nanti masih terus berjalan, saran saya silahkan turunkan dosisnya, 1/2saset dulu pagi dan malam juga 1/2, biar pelan2. Tetaplah dikonsumsi, boleh tau keluhannya apa ya?

    1. Halo bu Evi, untuk kanker darah dan getah bening ya silahkan konsumsi SOP 100+ sama Utsukushi, kalau tidak ada SOP100+ boleh SOP Subarashi, silahkan langsung di watsapp ke admin nanti bisa dibantu mengirimkan SOP100+ yang masih ada.

    1. Hai mbak Kartika, Apa aja sih manfaat SOP SUBARASHI buat ibu hamil & ibu menyusui?
      Untuk ibu hamil, SOP SUBARASHI sangat bagus untuk pertumbuhan dan perkembangan janin. Serta membantu meregenerasi sel pasca melahirkan.
      Untuk ibu menyusui, SOP SUBARASHI sangat bagus untuk membantu memperbanyak produksi ASI. Semoga menjawab ya mbak

  2. Halo pak, saya uda konsumsi 3 hari, hari ini bab saya warna hitam, apa itu efek pengeluaran racun? Atau memang masalah pencernaan saya yg lg sakit asam lambung jg?

    1. Benar sekali Jean, biasanya feses hitam bisa menjadi tanda adanya perdarahan (melena) jika disertai dengan gejala lain, seperti sakit kepala, nafsu makan menurun, nyeri pada perut dan rektum, feses berbau, perut kembung, serta mual dan muntah. Tetapi jika diperhatikan, ini hanya terjadi ketika konsumsi SOP Subarashi saja tanpa ada gejala lain, biasanya pembuangan racun melalui feses saja

  3. Saya reaksinya demam dan batuk. Ini sudah hari ke 5 saya mengkonsumsi sop subarashi. Apa saya hentikan dulu pemakaian?? Karna demam saya belum sembuh juga

    1. Halo mbak Shintaisa, kalau demam setelah mengkonsumsi, bisa diperhatikan, kalau semakin membaik, berarti Proses Pengikatan Virus dan Bakteri sedang terjadi tetapi kalau semakin parah, sebaiknya dihentikan. Boleh tau konsumsinya untuk keluhan apa dan berapa konsumsimnya sejak awal?

  4. Selamat pagi, ini sudah hari ke 5 ibu saya pakai subarashii, skrng ibu saya muntah muntah terus dr kemarin sama bab, setiap masuk makanan muntah masuk minum muntah. Apa tidak apa apa ya? Ibu saya sakit diabetes tipe 2 dan darah tinggi juga ada ginjal. Ibu saya minum 1 sachet pagi jam stngah 6, dan maghrib 1 sachet. Terimakasih

    1. Halo Kaka Catharina, ini adalah reaksi tubuh yang terjadi, sering kali orang berhenti, karena takut, itu wajar kok, seperti kemarin ada yang menderita ginjal sudah cuci darah, setelah konsumsi malah turun 60/40 dan kondisinya lemas, tetapi karena terus dilanjutkan hari ini sudah menjadi 90/60, sekedar info, normalnya atas 90/60 mmHg hingga 120/80 mmHg. Jadi tidak perlu kaget, sebenarnya 1/2saset aja dulu dimulai agar bisa dirasakan perubahan secara pelan-pelan.

    1. Keluar darah setelah berhubungan tapi tidak sakit, Meski umumnya keluar darah seperti haid setelah bercinta merupakan hal yang normal dan tidak membahayakan, Anda tetap perlu waspada. Pasalnya, bisa jadi vagina berdarah setelah berhubungan seks adalah tanda infeksi penyakit atau pada kasus yang jarang terjadi merupakan gejala kanker serviks. Perlu di waspadai, konsumsi SOP 100+ di awal sebelum pemeriksaan bisa juga, tetapi agar kita tau kondisi sebeum dan sesudah konsumsi sebaiknya konsultasikan dengan dokter kandungan.

  5. saya selalu habis hubungan suami istri mengalami flex darah. apakah bisa sembuh dengan mengkonsumi sop ? dan jenis apa yang harus saya minum pak ?

    1. Baik, Penyebab Bercak Darah Setelah Hubungan Intim sebenarnya ada banyak penyebabnya, seperti adanya penetrasi terlalu dalam atau geraknya yang terlalu cepat sehingga adanya luka pada Vagina. Selain itu juga bisa peradangan pada leher rahim, Polip rahim, Infeksi jamur atau bakteri pada vagina. Untuk memastikan sebaiknya diperiksakan ke dokter kandungan. Untuk mengkonsumsi SOP tetap bisa, konsumsi SOP Subarashi atau SOP100+ boleh

  6. Sejak hari Pertama saya Minum sop Subarshi ..saya merasakan gatal diwajah dan ada keluar bentol2 Kecil.. apakah aman klo saya teruskan pak

    1. Efek setelah minum sop 100 merasakan gatal dan bentol itu bisa terjadi, tidak ada masalah, silahkan diamati perkembangannya, kalau semakin hari semakin menurun gatalnya itu artinya, proses detox, tetapi kalau semakin parah, sebaiknya dihentikan

    1. Kanker serviks stadium 2 apakah bisa sembuh? dengan minum SOP? tentu kembali pada kondisi kesehatan dan bagaimana penyerapan terhadap vitamin yang ada pada produk SOP. Sebaiknya konsumsi keduanya SOP 100+ dengan Utsukushhii, lebih cepat-lebih baik

    1. Ya bu Retno, bagus bu sudah Minum SOP Subarashi nanti semoga bisa membantu, mengenai 5 hari belum ada perubahan, bisa terjadi. Karena memang SOP SUbarashi bukan obat bimsalabim langsung sembuh heheh.

      Tetapi butuh proses, bahwa pengobatannya harus tetap didampingi obat dokter, karena SOP Subarahi untuk membantu Regenerasi Sel ya.

      Harus kita ketahui bersama bahwa stroke itu tidak bisa pulih normal seperti sedia kala, tetapi akan bisa membantu lebih baik dari kondisi strokenya. Itupun tergantung tingkat keparahan dari sel yang rusak selama stroke.
      1. Sel yang mati tidak bisa di hidupkan lagi
      2. Kalau ada sel yang mati, mungkin sel yang berdekatan (tetangganya) dengannya akan membantu mengambil alih dengan membentuk jaringan sel baru
      3. Makanya dengna mengkonsumsi obat dokter dan SOP Subarashi akan membantu membuat jaringan-jaringan baru dari sel yang masih hidup

      Semoga dengan mengkonsumsi SOP Subarashi dapat membantu lebih cepat dan lebih baik. Jangan tinggalkan obat dokter dan tetap lakukan monitoring kesehatannya.

      Perhatikan Hasil Pemeriksaan secara berkala
      1. Test darah seperti sel-sel darah, elektrolit tubuh atau ada peradangan
      2. Test darah apakah ada yang beku
      3. Kadar Lemak dan Kolesterol

      Setelah mengkonsumsi SOP 1bulan hingga 3bulan kedepan, bagaimana perubahannya.
      Untuk pemakaian sangat dianjurkan 3-6bulan ke depan, bukan dengan hari,

      Semoga membantu dan konsultasikan dengan tempat anda membeli

  7. Saya juga minum Utsukushi dan SOP Subharasi, baru hari kedua saya minum, dengan dosis masing masing 2X1 sehari, kepala saya sakit sekali,bahkan saya minum obat penghilang nyeri pun gak mempan,…
    Jadi saya setop dulu minumnya…

    1. Ya Mbak ish, memang setiap orang pasti akan memiliki rasa yang berbeda, boleh tau keluhannya apa? Perhatikan 2 hal ini : Boleh anda lanjutkan dengan ukuran 1/4 saset pagi dan 1/4saset malam hari, jika setelah konsumsi ternyata juga tidak ada perubahan atau makin parah, maka di hentikan. Selanjutnya jika tidak ada masalah diteruskan, 3-4 hari kedepan, lalu naikkan ke 1/2saset sampai nantinya bisa 1saset sekali minum, itu sarannya. Ini selalu saya sampaikan kepada pelanggan saya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat