manfaat minum sop100

Waktu Minum SOP 100+ yang dianjurkan oleh Dokter Agar Optimal

Cara Minum obat sop 100+ agar lebih optimal memang juga harus melihat waktunya sehingga manfaatnya nanti juga bisa terasa dengan baik, jadi karena bahan alami tanpa efek samping, bukan berarti bisa sembarangan.

sop100+ menurut dokter

Sebenarnya mana yang benar ya, cara minum sop 100+ salmon ovary peptide kok beda-beda, ada yang bilang bahwa di konsumsi 4saset per hari ada juga yang bilang 5-6 saset perhari katanya. Saya jadi bingung mengikuti yang mana sehingga ada keraguan jangan-jangan nanti kalau di konsumsi ada efek samping SOP100+ nya.

Waktu konsumsi SOP 100+ terbaik

Waktu yang tepat untuk mengkonsumsi SOP100_ sebaiknya pad pagi hari dan sore hari saja. Pagi hari jam 5–9 pagi (perut kosong akan lebih baik) sedangkan untuk sore hari jam 5–7 sore (perut kosong akan lebih baik, dan makan malam terakhir baiknya jam 7 malam).

Bagi anda yang saat ini sedang mengkonsumsi obat dari resep dokter, beri jeda tidan mengkonsumsi obat tersebut dalam waktu yang sama. Mengapa demikian? Mengkonsumsi obat-obat herbal sebaiknya diberi jeda dengan obat medis, agar efek obat tidak saling meniadakan. Menurut Guru Besar di Fakultas Farmasi FMIPA UI, Prof Sumali, seperti dilansir oleh solopos.com untuk menghindari efek samping atau efek meniadakan diberi jeda 1 jam.

Untuk aturan minum sop 100+ sebaiknya herbal lebih dulu setelah 1jam berkutnya baru dikonsumsi obat medis.

Cara Minum SOP 100+ (Salmon Ovary Peptide)

Untuk regenerasi sel dalam dunia medis biasanya dilakukan dengan cara terapi suntik yaitu mengambil sel di tubuh lalu diregenerasi di laboratorium selanjutnya dilakukan penyuntikan kembali ke tubuh.

Biasanya akan menghabiskan banyak biaya alias mahal, sulit, sakit, dan hasilnya tidak menjamin 100 persen maksimal. Untuk itu kini ada teknologi baru yang telah ditemukan para ahli di AFC Jepang untuk meregenerasi rel tubuh.

Apa yang dilakukan?

Yakni dengan mengkonsumsi suplemen oligopeptida salmon, yang diambil dari plasenta telur salmon. Sudah dikemas dalam 1 saset siap konsumsi dengan nona size 600 dalton mudah diserap tubuh manusia.

Ada dua cara minum Sop100+ Ovary Peptide Sebelum memilih satu diantara dua cara tersebut, kamu dianjurkan untuk meminum suplemen ini dari pukul 5 hingga 9 pagi. Mengapa? Karena usus besar dan lambung masih berada dalam kinerjanya yang maksimal di jam-jam tersebut.

Cara Pertama Taburkan di bawah lidah

Sangat mudah dalam meminum Sop100+ dapat dilakukan dengan menaburkan Sop100+ di bawah lidah. Taburkan sedikit saja, lalu goyang-goyangkan lidahmu hingga suplemen tersebut larut dengan sendirinya akibat air liurmu.

cara minum sop100+
Cara Minum SOP100+ di taburkan di bawah lidah

Setelah larut, silahkan minum air putih. Cara ini dinilai efektif karena lidah bagian bawah terdiri dari banyak syaraf. Suplemen akan dengan mudah masuk ke pembuluh darah, sehingga bisa bekerja lebih optimal.

Hasil yang berbeda akan kamu dapatkan jika kamu meminum sop100+ dengan cara dilarutkan di dalam air. Nantinya, larutan akan masuk ke perut dan akibatnya, penyerapan sop100+ hanya sekitar 40-60% saja.

Cara Kedua Mencampurkan dengan Air Putih

Cara minum yang kedua bisa kamu lakukan sebelum makan malam. Kamu bisa mulai dengan mencampurkan suplemen sop100+ dengan air suhu biasa di malam hari, sebelum makan. Lalu, air tersebut bisa kamu minum sebelum makan malam.

Jika kondisimu tidak benar-benar sehat, kamu perlu menguji sop100+ ini sedikit-demi sedikit terlebih dahulu. Dengan kata lain, tidak sekaligus dikonsumsi. Mulailah dengan satu sachet per hari.

Minum SOP100+

Jika tidak ada masalah, setelah 3-7 hari, kamu bisa menambah jumlahnya menjadi 2 sachet per hari. Setelah mengkonsumsi sop100+, jika terjadi reaksi mules, pusing, mengantuk, dll, maka detoksifikasi sedang berjalan saat itu.

Jangan khawatir, teruskan saja pemakaian sop100+-nya. Biasanya reaksi detoks akan hilang setelah 3 sampai 5 hari pemakaian.

Sebaiknya ikuti aturan minum SOP 100+ yang benar, kami tau anda ingin cepat sembuh dan karena enak anda buru-buru konsumsi langung 6saset, itu tidak dianjurkan, tetapi anda harus mulai dari tahap yang rendah dulu.

Reaksi Tubuh Setelah Minum SOP 100+

Ada banyak pertanyaan juga seputar reaksi setelah mengkonsumsi Salmon Ovary Peptide 100+ (SOP100+) ini, sehingga karena takut malah berhenti untuk mengkonsumsi. Lalu bagaimana cara mengatasinya, apakah dilanjutkan atau di hentikan untuk sementara waktu. Simak penjelasan dari dr. Gede Ngurah berikut ini.

Saya konsumsi Salmon Ovary Peptide 100+ (SOP100+) ingin sembuh tapi kok penyakit saya makin parah dan malah muncul penyakit lain. Minum awal-awalnya kok kepala saya makin sakit. Tidak hanya penyakit hipertensi, tetapi penyakit lain juga harus tetap di monitor bahwa efek ketika dikonsumsi di awal itu hanya sementara.

Turunkan Dosis SOP100+

Biasanya kalau sudah melewati 1 minggu pada umumnya sudah selesai proses tersebut, sayangnya karna tidak kuat dengan efeknya setelah konsumsi di awal, berhenti dan takut ada ganguan lain.

Khusus untuk pasien yang memiliki penyakit yang memang keras, seperti autoimmun, coba dulu dengan dosis yang biasa, jangan langsung menggunakan dosis yang tinggi. Kebanyakan sebenarnya ini pada pasien yang lupus karena mereka mengkonsumsi obat anti radang.

Jadi kalau ada pasien yang merasa sakit kepala, ngantuk dan sakit sekali dirasakan, bukan berarti tidak cocok, tetapi reaksinya memang semua orang akan mengalami, walaupun kerasnya beda-beda. Makanya boleh diturunkan dosisnya.

Untuk ngantuk juga biasanya terjadi, karena ada perubahan fisik yang harus dilalui. Ada juga yang pernah ngalami, masalah sendi, malah gak bisa jalan, ini mau ngobatin atau memperparah?

Menurut dr. Gede Ngurah, bahwa itu pertanda awal bahwa SOP100+ sedang mengirim ke stemcell, untuk memperbaiki sendi yang sakit. Untuk kepala sakit juga sama, itu halnya biasa.

Konsumsi Paracetamol

Ini bukan hanya terjadi pada SOP100+ bisa juga pada Utsukushi dan Subarashi. Jika ternyata itu terjadi pada anda, boleh mengkonsumsi paracetamol sebagai penahan rasa sakit, boleh 600ml atau 800ml.

Kalau sudah mengkonsumsi paracetamol tetap juga merasa bahwa anda tidak kuat menahan rasa sakitnya, maka anda boleh turunkan dosis SOP100+ nya atau hentikan sementara Salmon Ovary Peptidenya.

Kemudian beberapa saat setelah hilang rasa sakitnya, anda boleh konsumsi kembali dengan dosis rendah. Tetapi yakinlah bahwa dengan rutin mengkonsumsi, anda akan makin sehat dan percaya diri.

Jika masa-masa itu sudah lewat, anda akan semakin baik dan proses regenerasi sel juga akan semakin baik tentunya. Penyakit-penyakit akan sembuh, tetapi anda harus sadari bahwa semua butuh waktu, biasanya antara 3-6bulan tergantung kondisi fisik masing-masing ya.

Pengalaman Minum SOP 100+

Testimoni minum sop 100 dengan diabetes saya berikan ke papa saya. Sebenarnya setelah beli SOP100+ sudah saya berikan ke oma, mama dan papa saya. Kebetulan mereka semua punya keluhan.

Untungnya mama saya merasa tenggorakannya membaik, karena sudah lama bangat penyakitnya. Padahal barengan saya kasih, ayah saya memang tidak suka konsumsi obat selain dari obat dokter.

Tetapi karena melihat mama saya sembuh, akhirnya papa saya mau mengkonsumsi untuk menyembuhkan luka diabetesnya. Papa saya itu sudah ganti klep jantung, sudah by pas, semua itu karena masalah diabetesnya dulu.

Melihat mama dan oma saya sembuh dan sehat, maka akhirnya papa saya mau konsumsi SOP100+ ini. Ada luka di kaki sampai susah kali jalan, bahkan sudah menggunakan jasa perawat dari salah satu rumah sakit.

Setelah 1 minggu mengkonsumsi SOP100+ dagingnya sudah mulai tumbuh dan darah yang keluar sudah mulai segar yang keluar. Akhirnya papa saya selalu konsumsi dan sering telepon saya agar terus memperhatikan SOP100+ jangan sampai putus.

Karena kalau luka diabetes itu keluar darah segar, berarti jaringannya sudah membaik, jadi akhirnya penggunaan SOP100+ Salmon Ovary Peptide terus dilanjutkan dan tante saya juga kaget melihat perubahannya.

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *